Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Dengan Harga Terjangkau

”Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil“


Pernah tidak Anda mengalami insiden kecelakaan kecil yang bikin body mobil Anda tergores? Hampir semua orang pernah mengalami masalah ini, memang menyebalkan sekali, walapun hanya tergores sedikit, tetap saja tidak enak dipandang.

Cara menghilangkan baret pada mobil yang pertama adalah dengan mencari lecet yang ada pada mobil Anda. Ambil lah soffel atau autan di rumah anda, jika tidak ada pergilah membeli ke warung dekat rumah anda dengan harga Rp.500 saja.
Kemudian, oleskan soffel atau auran tersebut ke lokasi lecet dengan menggunakan jari anda. Biarkan dan tunggu selama 15-20 detik, Setelah itu basahi dengan air dan segera keringkan.

Agar hasil lebih maksimal, oleskan kembali soffel atau autan tersebut pada daerah yang lecet tadi dan kemudian tunggu 15-20 detik, lalu keringkan dengan kanebo. Dan lihat mobil Anda akan kembali mulus kembali.

Atau anda juga bisa membeli spidol penghilang baret dengan harga -/+ Rp.22rb di bengkel-bengkel terdekat.

Tips cara menghilangkan baret pada mobil ini hanya khusus untuk goresan-goresan yang bersifat ringan, bukan untuk goresan yang parah, solusinya tetap ke bengkel ketok magic.
Selamat mencoba!

Contact Form