Harga Baru dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max November 2016


xiaomi mi max
Resmi di umumkan pada 10 Mei, Xiaomi Mi Max membawa layar lebar yang didesain dengan balutanbody full metal. Layar 6.44-inci memiliki resolusi tinggi 1080x192 piksel dan dilengkapi dengan mode tempilan Sunlight yang artinya layar Mi Max akan meningkatkan keterbacaan  bahkan dalam terik sinar matahari sekalipun.  Meski memiliki layar besar Xiaomi Mi Max di desain dengan metal unibody secara ramping dengan titik ketipisan 7.5mm sehingga memberikan kenyamanan dan tampilan yang elegan.

Tidak hanya layar besar tetapi juga baterai besar. Selain memiliki layar besar Xiaomi Mi Max juga dibekali oleh baterai besar 4850 mAh. Dengan kapasitas tersebut berarti Anda dapat bermain game, menonton video dan aktivitas lainya bisa bertahan lebih lama dalam satu kali pengisian.

Abadikan momen harian Anda dengan kamera jernih dari Xiaomi Mi Max. Kamera menjadi elemen penting dalam sebuah smartphone, banyak dari beberapa vendor menjadikan kamera sebagai fitur utamanya. Dengan Xiaomi Mi Max tentunya Anda tidak perlu ragu dengan hasil kameranya. Karena smartphone ini telah dibekali oleh 16MP kamera belakang di dukung oleh 5-lens dan large f/2.0 aperture. Hal ini juga disertai oleh dual-tone flash, dan mendukung phase detection autofocus (PDAF) selain HDR. Pada bagian kamera depan dibekali oleh kamera 5 megapiksel disertai dengan large f/2.0 aperture dari 85-degree wide-angle lens.

Seperti halnya smartphone flagship para pesaingnya Xiaomi Mi Max juga dibekali oleh sensor sidik jari.yang di fungsikan untuk memberikan akses keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Spesifikasi :

Camera Back : 16-20MP
Camera Front : 5-6 MP
Screen Size (inches) : 6.4
Model : Dynatic Universal LTD-Xiaomi Mi Max 32GB Gold
Network Connections : 2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem Operasi : Android
Operating System Version : Marshmallow
Phone Features : Fingerprint Sensor| Touchscreen|GPS
PPI : 300-400 PPI
Processor Type : Hexa-core
Ukuran (L x W x H cm) : 17.31 x 8.83 x 0.75
Berat (kg) : 0.203RAM memory : 3GB
Screen Type : IPS LCDSim Slots : 2
Storage Capacity : 32GB
Jenis Baterai : Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution : 2160p

Harga Baru :

RP.2.649.000
Harga bisa saja berubah kapan saja.

Jangan lupa bantu share agar teman-teman kamu tahu.

Contact Form